berawal dari siang hari

Sekian lama blog ku dilupakan , dicuekin, dan akhirnya aku butuh juga , maaf yaa aku dateng pas lg butuh aja, aku udah ga tau mesti gmna lg ngilangin kgalauanku , cerita ketemen ?  tmen aku udah bosen bgt  denger aku cerita , ngeluh , marah2 , ngkhayal tentang si tersangka :D ngelampiasin makan ice cream ? udah se box kali aku makan ice cream , udah mkan rujak, baso pedes,minum cocacola bnyak bgt !! tetep aja galau ku ga ilang , akhirnya aku coba nulis disini , mudah2an aja galau ku bisa berkurang setidaknya
Semua berawal dari suatu siang , oh ok aku ga bisa merangkai kata dengan bagus jd bahasa sendiri aja yaa :D
 Pas pulang sekolah aku liat seseorang yang udah lama banget aku kenal taaapiii baru lg ketemu ,bingung mesti gimana, yaudah aku J aja dan dia pun bales J , setiba dirumah aku baru sadar kalo tampang aku udah kusut dan ga tau kenapa aku ga mau keliatan kusut didepan orang tadi. Pelarian cape sekolah, aku lansung Onlen dengan berharap orang yang td ketemu dijalan OL juga ( hahha ngareep ) daan ternyata dia juga lg OL , uaaaa seneng banget !!! padahal sih dia OL juga ga ngaruh buat aku , secara aku ga pernah berani ngchat ato yang laen duluan tp tau dia OL juga udah cukup seeneng buat aku :D beberapa menit setelah ngeliat FB orang , ng search yang ga penting tibatiba , teeng bunyi seseorang yang ngchat , dan pas aku liat ternyaataaa , diaa !!! hahhaa
Hari2 berikutnya sama , aku liat dia tiap pulang sekolah dan oh no dia manggil aku !!! aku cmn J aja padahal hati aku seneeeng banget dipanggil :D tiap hari aku ol dan berharap dia jg OL dan ternyata aku jg ketemu dia di dunia maya , ya ampuun panjang umur yaa tuu orang !! tapi , skian lama kbtulan trus seperti itu dan aku udah terbiasa dengan keadaan seperti itu tiba tiba aja dia ngilang !!! kbayangkan aku penasarannya gmna ?? dia ngilang knp ?? kemana ? dan dari situlah mulai kegalauan ku hahhaa
Setelah bberapa hari ngilang , tiba2 dia datang lg di inbox FB dan dia mnta no hp aku !! tanpa pikir panjang aku kasih no hape dan dia lansung nlp !! dan Whaaaat ? suara aku dibilang mirip ibuibu -_- zzZZ hati aku lnsung menciuuut tapi ga masalah lah dibilang suara ibu2 emang aku calon ibu kan ? hahhaa ( dibawa seneng aja )
Dihari berikutnya , dia mengsms dan dari situlah kita bukan deh aku seru smsan :D ( ga tau deh dia anggapnya seru ato ngga ) dia cerita pengalaman  hidupnya yang rameee bgt !! nyampe aku nunggu- nunggu cerita hidup dia lagi , abisnya rame bgt sih hidupnya tuh berwarna ga kaya aku , datar2 aja , monoton dan ga rame buat diceritain L

Karena kebiasaan suka smsan , nyampe aku apal bgt jadwal dia ngsms , dan pd wktu itu aku anti bgt ngsms duluan , ga tau deh kesannya kalo ngsms duluan tuh gmnaaa gtu jd aku cmn bisa bimbang nunggu dia ngsms, dan ga tau knapa tiap aku mikirin dia , tiap aku ngarep dia ngsms , tiap aku bikin sayembara ( kalo malem ini dia ga ngsms juga , aku ga akan mau deket lg ma tu org ) dan dengan kebetulannya dia datang tepat wktu trus :D , dia ngsms walaupun cmn nannya “udah tidur ? “ tapi ya ampun aku seneng bgt :D

Setelah kesenangan ku lg memuncakmuncaknya , hmm yang aku rasa dia berubah  jdwal smsnya berkurang , yang biasanya tiap hari 3 kali,semakin sini bukannya ada kemajuan malah kemunduran menjadi sehari 2kali , semakin sini menjadi satu hari sekali udah gtu topic smsan juga makin bosen , garing !! dan parahnya lagi sekarang2 dia ga p’nah ngsms !! dari situ aku mantep buat lupain dia yaa , tp ternyata dia nlphone, udah deh yang udah aku mantepin luntur sudah !! akhirnya aku b’harap lg ma dia , tapii ternyata sekarang dia ga sms dan ga nlp2 lg !! gara2 semua itu aku bru sadar , kalo aku udah suka sama dia , dan b’gantung ama diaa dan dianya narik ulur bgtu !!! gmnaaa dong ?
Dan bodohnya aku , waktu lg kesel2nya sama dia krna ngilang gtu aja aku hapus no dia !! dan sekarang yang bisa aku lakuin cm nunggu dia ngsms ato nlp !!
uuuuaaaa sekarang aku malah digantungin gini , galau sendiri , stress sndiri , heeei bung jangan ky gni dong !! ayoo kasih kpstian , biar aku lbh mntep buat lanjut suka km ato aku hrus cpet2 lupain km !!
siapa aja yang ngerasa km  tersangkanya wajib denger lagu D’masiv  yang APA SALAHKU !! wajib banget tah ,
aaaaaah sumpah deh ga enak hati diginiin ;) dear God please help me !!!
ada masukan aku lebih baik gmna ?



0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.