Bermimpi - mimpi riaaa !!!


Hmm , lagi ga ada kerjaaan , yaudah mending isi blog dengan bermimpi mimpi ria :D
ok perkenalan dulu mungkin yah , aku seorang remaja putri yang biasa biasa aja , yang belum tau apa kelebihan yang aku punya , yang masih suka males kalo disuruh ngerjain tugas banyaak banget , yah masih bnyak banget lah keluhannya , tapi seengganya aku punya mimpi , rencana , cita2 , dan keinginan haha setiap orang juga punya kali yaa ( ga papa itung2 menghibur dirilah) nama lengkap aku Siti Mariam Ulfah , temen2 aku biasa manggil “mariam , iam , ulfah ,malah ada temen aku  yang manggil dengan nama Amira :D *org yang bersangkutan pasti ketawa2 )
Ngomong-ngomong masalah mimpi dan cita-cita nih , arti mimpi dan cita2 ? hmm , pastinya sama- sama keinginan seseorang kan ?
Yaudah lah sekarang aku mau cerita banyak tentang mimpi-mimpi aku , keinginan-keinginan aku , harapan-harapan aku ,cita-cita aku buat masa sekarang dan dimasa yang akan datang , mudah-mudahan aja dengan aku certain disini, semuanya bisa terwujud , terkabul , amiiiiin ya Allah :)
 jalan hidup seseorang siapa yang tau kan ? hehe ok kita mulai bermimpinya ….
aku pengen ngerasain gmna jd Kate Middleton sekarang!! hahhaa ga mungkin banget tapi kan mimpi ,ga ada yang larang mau gmna jg !! ahahhaaa
keinginan aku buat hari esok , yang pastinya hari besok harus lebih baik daripada hari ini , langsung aja lah aku curhat , aku pengen hari2 selanjutnya aku beruntung , hari2 aku lbh berwarna , seru , rame ga monoton , ada kejutan di tiap hari2 aku , ada sesuatu yang mungkin ga abis2nya aku ceritain ,aku pengen belajar disekolah lancar , nilai ulangan ku bagus2 , ga kenal ma kata RAMEDIAL , tiba2 aku jd ahli kimia dikelas (jadi saingan Nida ma Susan nih hehe) ,tiap ulangan Bu Uum aku lulus terus, nanti pas UN lancar banget dengan nilai yang memuaskan , masuk k ITB jurusan Farmasi singkat cerita aku udah jd sarjana , langsung buka apotek , punya pacar yang cakep ,sholeh ,pinter , setia, baik hati ,jujur, ga suka bikin galau,mapan deh ;)
habis kecapai itu semua , aku nikah punya suami sholeh , mapan,setia, baik hati, bertanggung jawab, badannya ideal , cakep ,sayang istri dan anak haha jd keluarga yang sakinah mawaddah warahmah amiiin aku mau punya anak 3 (cowo,cewe,cowo), nah nanti anak2 aku , aku masukin ke sekolah yg bagus , diles in music , renang dll ( pusing pusing tah anaknya :D)
mimpi aku pengen tinggal di rumah kaca ,di daerah pegunungan taapi samping rumah ada pantai ( namanya jg mimpikan jd jangan menyela OK haha) nah rumah yang kaya di Film korea Full House aja  ( yang suka nonton film korea pasti tau )selain punya apotek aku juga pengen punya butik baju ma studio fhoto sendiri diberbagai kota ( hahhaa bener2 ini mah mimpi teh :D) banyak uang lansung deh ngajak keluarga semua naik haji bareng2 , kalo udah naik haji aku pengen liburan ke Paris , eh kan aku belum pernah keBali yaudah pulang dari Paris langsung KeBali haha udah dari Bali pengen liburan ke New York , Beijing , pokoknya keliling duniaa bersama keluarga :D
sekian dulu ah mengkhayalnya , ga salah kan yah ? hahaha mudah-mudahan aja jd kenyataan ,beneran terkabul amiiiin ya Allah :)

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.